Jumat, 29 Mei 2009

NAMA BLOG

Tadi pagi saya 'dimarahi' oleh Pasha, sobat saya yang suka memaksakan kehendak tapi sebenarnya baik itu ^_^ Katanya, mana posting-an tunggal saya lagi? Kenapa belum ada lagi selain yang kami tambahkan bersama? Apalagi, kata dia lagi, blog saya ini sudah pernah dibaca orang, bahkan sudah punya pengikut.

Maka, karena 'takut' padanya, jadilah saya menge-post lagi sekalipun rasanya berat.... Masalahnya, apa yang harus saya tulis?

Setelah berpikir sejenak, saya menemukan tema yang bisa saya tulis. Yakni, nama blog saya yang aneh bin ajaib ini.

Nama ini pemberian Pasha juga. Nama Nicholas diambil dari dua aktor (yang menurut kami) hebat : Nicholas Cage dan... Nicholas Saputra (kami cinta produk lokal mau pun setengah lokal!). Sedangkan nama belakang Muckenhuber Pasha temukan dalam salah satu buku humor (kalau tidak salah karangan Larry Wilde, tapi dia lupa judulnya). Sepertinya, nama belakang ini tidak ada di Jerman mau pun negara Eropa lainnya. Tapi, tak apalah, yang penting namanya unik. Enak juga didengarkan sekalipun pelafalannya agak sulit.

Jangan mengira saya adalah produk interlokal atau setengah lokal seperti Nicholas Saputra. Soalnya, saya asli Indonesia. Hanya, nama blog-nya saja yang kebule-bule-an. Awalnya saya sempat kikuk juga. Tapi sudahlah, diterima saja. Lama-lama terdengar keren juga.

Jadi, apa nama blog-mu?

2 komentar:

abhi mengatakan...

blog itu intinya menulis apa yang ada di pikiran....

kalo ditulisnya maksa kan rada kurang enak tulisan ama ngupdatenya

nurani mengatakan...

jujur banget....
tar dipecat lo ma pasha jadi temen!
tapi kalo dipecat malah untung ya?
hehehehe.....
sekali2 masuk blog saya dunk.... sign in aja ya!