Kamis, 15 Januari 2009

SEGEROMBOL MAKHLUK MINDER

Minder.... Itulah salah satu kata yang tepat untuk menggambarkan aku dan makhluk berhidung-pesek-berbibir-tebal yang ke mana-mana mengaku bernama Pasha Fathanah atau Pasha Patra. Maaf Pas, aku membongkar penampakanmu. Soalnya, aku masih sebal dengan sikapmu yang memaksa-maksa aku mengisi blog yang entah ada gunanya untukku ini. Tapi, karena hanya kamu, Pas, yang mau menerimaku apa adanya, makanya aku mau mengisi blog buatanmu ini.

Kembali ke masalah minder. Aku dan Pas memang bak langit dan bumi dengan idola kami : Nicholas Saputra, Shah Rukh Khan dan mendiang Heath Ledger. Bahkan, sesungguhnya, kami memilih mereka sebagai idola karena menurut hemat kami, mereka bukanlah makhluk-makhluk yang terlalu tampan tapi herannya, bisa terkenal, kaya dan mungkin bisa mendapatkan apa saja yang mereka mau.

Masalahnya, apa kami bisa mencapai apa yang telah mereka raih?

Sulit. Memang tak ada yang tak mungkin, tapi tetap saja sulit.

Ah, sudahlah. Sebelum Pas dan siapa saja yang kebetulan membaca blog ini bertambah sebal pada saya, lebih baik saya sudahi dulu kiriman kali ini. Sebab, saya juga khawatir akan terlalu hanyut dalam curhat yang penuh keluh-kesah ini. Lagipula, saya takut Pas marah karena aibnya dibongkar lebih dalam lagi.

1 komentar:

A. Mami mengatakan...

hihihi....
memulai menulis itu emang susah bung, padahal gw yakin lo punya segudang cerita di benak lo...
ada saran nih....lo copas aja..bukan mengajari yang gak bener tapi setidaknya kalo blog lo banyak tulisanya , lo kan bisa jadi semangat...akhirnya nulis dari buah pikiran lo dech...gitu kali ya.
btw judul tulisan ini aneh, tapi menarik dan orisinl...bravo